Keputihan berlebih dapat menyebabkan kanker serviks - yatsugatake-web.com

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS

Keputihan berlebih dapat menyebabkan kanker serviks

Keputihan berlebih dapat menyebabkan kanker serviks:Kanker serviks atau dikenal dengan the silent killer yang timbul seakan tanpa memberikan gejala pada wanita. Beberapa perubahan yang terjadi pada wanita misalnya saja keputihan bisa menjadi salah satu pertanda. Meskipun demikian tidak semua keputihan dapat dikategorikan tanda kanker serviks, seperti apa keputihan yang membahayakan sebagai tanda kanker serviks

Kanker dapat menyerang siapa saja bahkantidak mengenal usia,jenis kanker juga dapat identik dengan gender,terutama kanker yang seringa mengamcam nyawa wanita yaitu kenker payudara dan kanker servik adalah jenis kanker yang perlu diwaspadai kan segera ditangani,agar cepet cara menyembuhkan,Salah satu jenis kanker yang mengancam wanita akan dibahas pada artikel ini adalah kanker serviks.

Tanda tanda kenker serviks

Keputihan

Keputihan sangat erat kaitannya dengan wanita. Tidak semua keputihan merupakan pertanda gangguan kesehatan alat reproduksi. Keputihan digolongkan menjadi keputihan fisiologis(normal) dan keputihan patologis (memabahayakan).

Keputihan merupakan kondisi yang dialami oleh wanita yang ditandai dengan keluarnya cairan dari organ genital secara berlebihan. Keputihan dikenal pula dengan istilah leukorea atau fluor albus, kondisi normalnya cairan yang keluar jernih atau bahkan pada kondisi tertentu dapat pula kekuningan dan kental menyerupai lendir hanya saja tidak mengakibatkan gatal dan berbau.

Wanita dapat mengalami keputihan yang normal yaitu ketika memasuki masa subur, sebelum ataupun sesudah menstruasi, ketika ibu hamil. Selain itu ketika banyak melakukan aktivitas fisik sehingga mengeluarkan cairan dari organ wanita.

Penyebab keputihan disebabkan oleh jamur, bakteri dan juga virus. Jamur penyebab keputihan yaitu candida albicans yang dapat menyebabkan gatal pada sekitaran vulva. Pada kondisi keputihan yang disebabkan jamur maka keputihan berwarna putih susu, berbau, gatal dan cairan lebih kental. Bahkan pada kondisi tertentu menyebabkan kemerahan dan membahayakan apabila terjadi pada ibu hamil karena apabila tertelan oleh bayi maka akan mengalami kondisi yang sama.

Penyebab keputihan selanjutnya adalah parasit, Jenis parasit trichomonas vaginalis yang ditularkan pada ketika hubungan intim, perlengkapan mandi bersama, kloset umum atau menggunakan celama dalam penderita. Kondisinya ditandai dengan keputihan yang sangat kental, berwarna kuning, berbuih dan berbau anyir. Meskipun keputihan yang disebabkan parasit tidak menimbulkan gatal akan tetapi akan mengalami nyeri apabila ditekan.

Selanjutnya adalah bakteri penyebab keputihan seperti bacterual vaginosis. Bakteri yang dapat menyebabkan rasa gatal dan juga mengganggu bahkan hingga menimbulkan buih dan berwarna keabuan. Hati hati dengan jenis keputihan yang disebabkan oleh bakteri karena akan menyebabkan pertanda terjadinya penyakit kelamin.

Kanker serviks merupakan penyakit yang sangat menakutkan pada wanita. Bahkan kanker serviks dapat menyebabkan kematian pada wanita. Penyebab Kanker serviks adalah infeksi virus yaitu human papilloma virus (HPV) yang menyerang leher rahim. Penyebaran dari virus dapat melalui wanita yang berganti-ganti pasangan.

Kanker serviks tidak memiliki gejala sama sekali bahkan baru diketahui apabila sudah memasuki stadium lanjut dan menimbulkan keluhan pada wanita yang terinfeksi. Salah satunya adalah munculnya keputihan. Keputihan dapat menjadi salah satu tanda kanker serviks pada wanita pada awal tahapannya.

Keputihan yang dianggap sebagai hal yang biasa pada perempuan, yaitu keputihan yang berwarna bening dan tidak mengalami bau sedangkan pada penderita kanker serviks maka keputihan jumlah yang banyak, menimbulkan warna seperti kekuningan hingga keabu-abuan. Wanita yang mengalami keputihan sebagai tanda kanker serviks maka akan berbau seperti bau anyir dan bau amis yang kemudian menimbulkan rasa gatal pada area wanita. Keputihan semakin berbahaya maka akan menyebabkan adanya bercak darah.

Apabila ditemukan keputihan seperti kondisi diatas sebaiknya di konsultasikan pada dokter. Deteksi dini kanker serviks sangat membantu dalam upaya pengobatan sehingga sel kanker tidak menyebar di area serviks. Keputihan bukan merupakan salah satu tanda terjadi kanker serviks, pada kondisi tertentu keputihan dapat disebabkan karena jamur, bakteri ataupun virus lainnya yang menyerang alat kelamin. Pemeriksaan lebih lanjut dapat membantu deteksi penyebab keputihan dan pencegahan gangguan kesehatan kelamin.

Tanda-Tanda Kanker Serviks selain Keputihan

Keputihan abnormal yang ditandai dengan warna kekuningan hingga keabu-abuan, berbau amis, berlendir, berbuih dan juga terasa sakit bukan merupakan salah satu tanda kanker serviks. Masih ada tanda lainnya.

Berikut ini adalah ciri-ciri kanker serviks selain keputihan :

Mengalami sakit pada bagian pelvis

Sakit pada bagian pelvis dicuragai sebagai tanda-tanda kanker serviks. Pada saat mengalami menstruasi tidak merasakan sakit pada bagian pelvis. Apabila perasaan sakit menyerang hingga waktu yang cukup lama (berjam-jam) bahkan hingga mengalami rasa sakit biasa hingga rasa sakit yang tajam.

Pendarahan pada pelvis

Pemeriksaan pelvis ataupun disela ketika menstruasi ataupun ketika melakukan hubungan suami istri mengalami pendarahan maka dapat menjadi pertanda kanker serviks. Sebaiknya melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk pencegahan.

Buang air kecil terasa sakit

Tanda kanker serviks selanjutnya adalah buang air kecil yang terasa sakit. Apalagi bila sel kanker sudah mencapai saluran kemih yang menyebabkan wanita mengalami gangguan ketika buang air kecil, terasa sakit.

Resiko hubungan intim saat terkena keputihan berlebih:Cairan putih yang keluar saat berhubungan intim bisa disebabkan oleh bebagai macam faktor. Sebagai perempuan kita harus memahami gejala dan penyebab dari keluarnya cairan tersebut. Selain itu perempuan yang mengalami hal tersebut juga harus mengetahui kapan waktu yang tepat untuk memeriksakan kondisinya agar terhindar dari resiko hubungan intim saat keputihan.

Cairan putih yang keluar dari organ kewanitaan terkadang membuat perempuan yang mengalaminya cemas, terutama saat berhubungan intim. Normal dan tidaknya pengeluaran cairan saat berhubungan intim tersebut masih dipertanyakan oleh sebagian besar mereka yang mengalaminya. Biasanya mereka akan khawtir bila akan terdapat resiko hubungan intim keputihan .

Seseorang yang mengalami keputihan membutuhkan informasi yang lebih banyak untuk mengetahui ada atau tidaknya resiko hubungan intim saat keputihan. Keputihan berasal dari cairan alami dan sel yang diproduksi oleh tubuh dan biasanya mirip dengan karkter lendir di pertengahan siklus saat ovulasi. Akan tetapi, warna dan konsistensi keputihan berbeda-beda setiap individunya tergantung faktor penyebab seperti usia, jumlah aktivitas seksual, perubahan hormonal, obat-obatan, dan adanya infeksi. Ketidaktahuan seseorang yang mengalaminya meniningkatkan kecemasan apabila terjadi resiko hubungan intim saat keputihan

Selama gairah seksual dan hubungan seksual, pengeluaran pada vagina meningkat untuk memberikan pelumasan. Perubahan fisik dan psikologis menyebabkan peningkatan aliran darah ke daerah panggul, menyebabkan ereksi klitoris dan peningkatan sekresi lendir dari kelenjar serviks dan vagina. Namun terkadang peningkatan jumlah cairan tersebut dapat membuat kecemasan tersendiri bagi mereka dengan alasan takut terjadi resiko hubungan intim saat keputihan .

Selama orgasme atau klimaks, yang mungkin tunggal atau ganda, tidak ada ejakulasi (tidak seperti laki-laki), tetapi otot-otot rahim dan vagina dan kontrak menjadi penuh dengan darah, mengeluarkan cairan putih kental.

Cairan vagina dapat meningkat saat infeksi terjadi dan hal tersebut biasanya disertai dengan gejala seperti perubahan warna, bau, dan konsistensi pengeluaran dan terbakar atau ruam. Apabila hal tersebut terjadi, akan lebih baiknya bila perempuan yang mengalami hal tersebut segera untuk berkonsultasi pada tenaga medis terdekat untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik.

Informasi mengenai bagaimana mengenali pengeluaran cairan pada organ kewanitaan juga sangat diperlukan. Berikut beberapa informasi mengenai cairan putih yang keluar agar bisa terhindar dari adanya resiko berhubungan intim saat keputihan :

Vaginosis bakteri

Penyebab dari Vaginosis bakteri adalah bakteri yang ditandai dengan pertumbuhan berlebih dari bakteri berbahaya, yang mengganggu keseimbangan dalam lingkungan vagina. Ketika jumlah bakteri berbahaya meningkat melampaui batas normal, gejala-gejala akan timbul.Biasanya hal ini bisa kambuh bersama dengan bakteri lain dari infeksi vagina.Kekambuhan adalah umum dan kondisi dapat hidup berdampingan dengan jenis lain dari infeksi vagina. Berhubungan seksual dengan lebih dari satu pasangan bisa menyebabkan timbulnya bakteri vaginosis tersebut. Bagi perempuan yang mengalami ini sebaiknya harus diperhatikan dengan lebih serius agar tidak ada resiko hubungan intim saat keputihan .

Trichomoniasis

Trichomoniasis disebabkan oleh protozoa yang disebut Trichomonas , yang menyebar melalui hubungan seksual. Namun, mikroorganisme dapat bertahan hidup di lingkungan yang lembab selama beberapa jam, sehingga orang dapat menularkan infeksi melalui pakaian renang atau handuk basah.Meskipun beberapa wanita dan kebanyakan pria tidak menampilkan gejala, tanda dan gejala mungkin termasuk debit berbusa, kuning, atau hijau yang memiliki bau busuk. Anda mungkin melihat peradangan dan gatal-gatal pada vulva atau vagina dan peningkatan frekuensi buang air kecil.

Infeksi Ragi

Biasanya wanita memiliki sejumlah kecil ragi (atau Candida albicans ) dalam vagina mereka. Namun, infeksi jamur terjadi ketika meluap-luap ragi terjadi. Hal ini sering disebabkan oleh perubahan pH vagina atau keasaman vagina.Infeksi jamur biasanya tidak menular seksual. Faktor-faktor yang dapat meningkatkan risiko untuk infeksi ragi termasuk stres, diabetes, kehamilan, kontrasepsi oral, dan antibiotic.

Keputihan berlebihan dapat mempengaruhi kesuburan wanita:Bakteri, jamur, ataupun virus bukan hanya “bersarang” di vagina sehingga menyebabkan keputihan, tapi juga bisa menyebar ke sistem reproduksi bagian atas, contohnya daerah leher rahim (serviks) sehingga mengakibatkan penyumbatan. Penyumbatan, dapat berupa kanker, mioma, ataupun kista. Penyumbatan dapat menghambat sperma untuk masuk mencapai sel telur wanita. Hal ini yang dapat menyulitkan wanita untuk hamil.

Keputihan berlebih dapat mengpengaruhi kesuburab itulah yang menjadi pertanyaan besar sebagian besar perempuan ang mengalami hal tersebut. Sesuatu yang tidak normal seperti keputihan berlebihan dapat mempengaruhi kesuburan wanita, sehingga dapat menyebabkan sulit hamil. Oleh karena itu, jika seseorang yang sedang merencanakan kehamilan, cobalah untuk tidak menyepelekan masalah keputihan. Karena jika terus didiamkan, keputihan berlebihan dapat mempengaruhi kesuburan sehingga seseorang bisa jadi susah hamil.

Keputihan adalah masalah yang umum dialami oleh setiap wanita dan tak semua keputihan selalu berbahaya. Namun bukan tidak mungkin bila salah satu keputihan seperti keputihan berlebihan dapat mempengaruhi kesuburan.

Ada jenis keputihan yang dianggap normal dan tidak berbahaya. Keputihan normal mengandung lapisan jaringan vagina, jaringan leher rahim, lendir endoserviks, dan bakteri “baik” terutama golongan Lactobacillus. Ciri-cirinya yaitu bentuknya cair dan encer, warnanya bening atau sedikit putih, jumlahnya sedikit dan hampir tidak berbau.

Keputihan jenis ini merupakan sesuatu yang alamiah untuk membersihkan diri, sebagai pelicin, dan pertahanan dari berbagai infeksi.

Keputihan berlebihan, berwarna agak kuning hingga hijau, cenderung kental, berbau tidak sedap,dan biasanya menimbulkan gatal dan kadang nyeri merupakan jenis keputihan yang perlu ada waspadai. Karena berbagai penyebab keputihan seperti bakteri, jamur, ataupun virus yang berbahaya bagi organ kewanitaan. Hal ini akan menjadi alasan utama keputihan berlebihan dapat mempengaruhi kesuburan.

Apa bila sudah mempunyaitanda tanda segeralah minub obatkeputihan agar tidan menimbulkan kanker yang membahanyakan nyawa kita,karena mencegah lebih baiktenimbang menyembuhkan OK???

Cara Pemakaian Tongkat Vagina Super –
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.

Keterangan:

  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

untuk konsultasi silahkan hubungi salah satu kotak dibawah ini,custemer service kami akan melayani 24 jam nonstop

Call/Sms

Tel-Sel :081350032527

M3:085801157327
WA :
081350032527

PIN BBM : D6D2A3BF

Tolong diperhatikan:
Untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi.

Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.

Khasiat Tongkat Vagina Super:

  • Mempersempit Vagina
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

Manfaat Ratu Rapet :

  • Merapatkan miss v
  • Menghilangkan lendir berlebih
  • Mencegan dan mengobati keputihan sampai tuntas
  • Mengencangkan kewanitaan, dll

Aturan minum ratu rapet : diminum 2×3,1 jam sebelum makan

Harga Tongkat Vagina Super Rp 195.000
beli 2 free 1

Harga Ratu Rapet RP 150.000

Harga 1 Paket TVS Dan Ratu Rapet Rp 345.000

BONUS Ebook Perawatan Vagina
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop


CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi

Biaya Kirim
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,

CONTOH PEMESANAN:
Fara Larasati, Tongkat Vgina Super ,Jl Pamularsih No 90 RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 – Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no : 082227020250



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Fara Larasati, Telah Transfer Rp. 220,000 – Via MANDIRI,Tongkat Vagina Super.Konfirmasikan Via SMS ke : 082227020250

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

  1. – Kualitas terbaik
  2. – Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. – Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. – Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. – Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. – Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. – Proses pengiriman cepat dan aman
  8. – Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. – Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi

Call/Sms

Tel-Sel :081350032527
WA :
081350032527

PIN BBM : D6D2A3BF

NAH…TUNGGU APALAGI, APAKAH ANDA MEMBIARKAN SAMPAI PASANGAN ANDA MENGUNGKAPKAN KETIDAKPUASANNYA ?

HANYA ADA SATU KATA,

– LUAR BIASA…!!! –

Perawatan VAGINA yang Dasyat dan Terbukti keasliannya…!!!

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia “HANYA DENGAN TONGKAT VAGINA SUPER”

KEPUASAN BELANJA ONLAIN PADA KAMI :

  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping

NB:JIKA ADA YANG MENGATAS NAMAKAN DE NATUR INDONESIA,PASTIKAN REKENING ATAS NAMA AWAN UKAYA SELAKU PEMILIK DENATUR INDONESIA


Konfirmasi herbal.com

Ads Single Sample
Keputihan berlebih dapat menyebabkan kanker serviks
Artikel "Keputihan berlebih dapat menyebabkan kanker serviks" ditulis oleh admin update terakhir pada 10th June 2017 Categories: Tongkat Vagina Super Tags: permalinks http://yatsugatake-web.com/keputihan-berlebih-dapat-menyebabkan-kanker-serviks.html di yatsugatake-web.com

Related Posts:

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS


2014 - yatsugatake-web.com