Konsultasi Gratis Keluhan Penyakit Kelamin - yatsugatake-web.com

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS

Konsultasi Gratis Keluhan Penyakit Kelamin

Konsultasi Gratis Keluhan Penyakit Kelamin – Kami membuka Konsultasi gratis Penyakit Kelamin dan Kami Juga, Menjual obat penyakit kelamin hubungi kontak kami di 082138608050 / 087736638767 Sebaiknya hindari sek bebas dan jika mengalami penyakit kelamin segera lakukan pengobatan dengan obat yang mungkin bisa anda dapatkan.

Di bagian artikel kali ini kami juga memberikan informasi mengenai penyakit kelamin jika ada waktu silahkan anda baca artikel kami sampai selesai atau klik salah satu jenis penyakit kelamin berikut :

Penyakit Sipilis
Penyakit Kencing Nanah
Penyakit Kutil Kelamin
Ciri Ciri Penyakit Kelamin

Konsultasi Gratis Keluhan Penyakit Kelamin

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT PENYAKIT KELAMIN HUBUNGI
082138608050 / 087736638767
BBM pin : 5E532D52
WhatSApp : 082138608050

HIV AIDS
Ketika pertama kali mendengar istilah AIDS tentunya yang berada dalam pikiran kita adalah gambaran sebuah penyakit yang berbahaya dan sampai saat ini belum ditemukan jenis obat serta cara pengobatannya. Penyakit AIDS yang kita ketahui saat ini, termasuk dalam kategori Penyakit Menular Seksual (PMS).

FAKTOR PENYEBAB
Konsultasi Gratis Keluhan Penyakit Kelamin – AIDS yang merupakan singkatan dari Acquired Immune Deficiency Syndrome adalah kumpulan penyakit yang diakibatkan sebagai dampak dari perkembangbiakan virus Human Immunodeficiency Virus atau lebih sering disebut virus HIV. Jenis virus ini menyerang sel darah putih (sel CD4) sehingga mengakibatkan rusaknya sistem kekebalan tubuh manusia. Apabila seseorang telah terkena virus ini, maka akan mudah terjangkit berbagai macam penyakit, baik penyakit berat maupun ringan sekalipun.
Virus HIV yang menyerang sel kekebalan tubutv| menjadikannya tempat berkembang biak virus HIV baru. Kemudian dapat menyebabkan kerusakan pada sel darah putih serta mematikan fungsi kerjanya. Ketika seseorang terkena virus HIV, virus ini tidak langsung menyebabkan penyakit AIDS tapi memerlukan waktu yang cukup lama.

GEJALA KLINIS
Pada awalnya, seseorang yang terkena virus HIV umumnya tidak menunjukkan gejala yang khas. Biasanya, penderita hanya mengalami demam selama 3-6 minggu, tergantung pada daya tahan tubuh saat mendapat kontak virus HIV tersebut. Setelah kondisi mulai membaik, orangyang terkena virus HIV akan tetap sehat dalam beberapa tahun ke depan. Namun, perlahan-lahan kekebalan tubuhnya mulai menurun sehingga jatuh sakit karena serangan demam yang berlangsung secara berulang. Salah satu cara untuk mendapatkan kepastian penyakit tersebut adalah dengan menjalani Uji Antibodi HIV, terutama jika seseorang merasa telah melakukan aktivitas yang berisiko terkena virus HIV.Meskipun demikian, terdapat beberapa gejala yang mungkin bisa untuk dijadikan sebagai penanda bahwa seseorang telah terkena virus HIV:
Penderita biasanya mengalami nafas pendek, batuk, nyeri dada, dan demam seperti terserang infeksi virus lainnya.
Penderita mengalami gangguan saluran pencernaan. Gejala gangguan pencernaan ini, bisa berupa hilangnya nafsu makan, mual dan muntah.
Penderita AIDS mengalami apa yang disebut wasting syndrome, yang merupakan kehilangan berat badan tubuh sehingga 10% di bawah normal.
Terjadinya gangguan pada syaraf pusat yang mengakibatkan berkurangnya daya ingat, sakit kepala, susah untuk berkonsentrasi, sering kebingungan dan respon anggota gerak terlambat.
Para penderita mudah terserang virus cacar air atau cacar api dan berbagai macam penyakit kulit lainnya.
Wanita yang terserang virus HIV sering kali mengalami penyakit jamur pada vagina.
PENULARAN
Penularan penyakit AIDS bisa terjadi melalui dua cara, yaitu kontak langsung dan kontak tidak langsung.
1. Kontak Langsung
Kontak langsung yang dimaksud adalah hubungan intim dengan penderita AIDS, baik yang dilakukan secara vaginal maupun anal (anus).

2. Kontak Tidak Langsung
Kontak tidak langsung dalam penularan penyakit AIDS bisa terjadi melalui cara-cara berikut ini:
• Transfusi darah yang berasal dari penderita AIDS.
• Penggunaan jarum suntik secara bergantian dengan penderita AIDS.
Penggunaan jarum suntik secara bergantian dengan penderita AIDS.
• Seorang ibu hamil yang menderita AIDS bisa menularkan kepada bayi yang dilahirkannya.
• Pemberian ASI dari seorang ibu menyusui yang menderita penyakit AIDS.

PENGOBATAN
Meskipun berbagai negara telah melakukan penelitian untuk mencari obat penyakit ini, hasil yang diperoleh juga belum begitu memuaskan. Dewasa ini, yang bisa dilakukan oleh dokter
yang bisa memperkuat daya tahan tubuh orang tersebut, serta memberikan sebuah sosialisasi untuk menghindar dari penyakit ini sebelum semuanya terlambat.

PENCEGAHAN
Berikut ini beberapa hal yang bisa kita lakukan agar terhindar dari penyakit AIDS, di antaranya adalah sebagai berikut:
• Hindari berganti-ganti pasangan seksual.
• Gunakan kondom ketika berhubungan intim, khususnya dengan penderita AIDS.
• Pemeriksaan tes ELISA pada setiap darah donor.
• Hindari penggunaan jarum suntik secara bergantian dengan penderita AIDS.

SIFILIS / Sipilis Raja Singa
Penyakit sifilis merupakan penyakit yang telah lama dikenal oleh masyarakat sebagai akibat dari berhubungan seks bebas dan berganti-ganti pasangan. Sifilis merupakan jenis penyakit yang cukup sangat berbahaya dan bersifat menular, sehingga penyakit ini termasuk dalam kategori penyakit menular seksual (PMS).

FAKTOR PENYEBAB
Penyebab penyakit sifilis adalah bakteri yang berukuran angat kecil yang dinamakan Treponema Pallidium. Bentuk fisik Yeponema Pallidium ji^a diamati menggunakan mikroskop ini eperti caring dan menyerupai spiral yang bergoyang sangat
lincah. Bakteri ini dapat masuk ke dalam tubuh melalui infeksi pada bagian tubuh yang lembab dan memiliki lapisan mukosa, misalnya pada mulut dan alat kelamin. Bakteri ini dapat menimbulkan rasa sakit yang dikenal dengan istilah ‘chancre’, dan rasa sakit ini mirip dengan rasa sakit yang diakibatkan oleh penyakit maag.

GEJALA KLINIS
Tanda dan gejala yang ditunjukkan oleh penyakit sifilis bervariasi sesuai dengan fase munculnya penyakit tersebut. Umumnya, gejala penyakit ini berkembang melalui empat fase, diantaranya fase primer, fase skunder, fase laten, dan fase tersier.

1. Fase Primer
Pada fase ini, sifilis akan membentuk luka atau ulkus yang tidak nyeri pada tempat yang terinfeksi. Bagian tubuh yang paling sering terinfeksi adalah penis, vulva, atau vagina. Rasa nyeri juga bisa dirasakan di anus, rektum, bibir, lidah, tenggorokan, leher rahim, jari-jari tangan, atau bagian tubuh lainnya.

2. Fase Skunder
Pada fase ini, penderita sifilis akan mengalami ruam dikulit. Ruam tersebut biasanya muncul dalam waktu 6-12 minggu setelah infeksi terjadi. Ruam ini dapat terjadi hanya sebentar atau beberapa bulan. Meskipun tidak diobati, ruam ini akan menghilang. Tetapi, beberapa minggu atau bulan
kemudian akan muncul ruam yang baru lagi.

3. Fase Laten
Pada fase ini, sifilis umumnya tidak menunjukkan gejala sama sekaii. Fase ini bisa berlangsung bertahun-tahun, berpuluh-puluh tahun, atau bahkan sepanjang hidup bagi penderita. Pada awal fase laten, luka yang menular kembali muncul.

4. Fase Tersier
Pada fase ini, penderita tidak lagi menularkan penyakitnya. Gejala yang muncul bervariasi, dimulai dari yang ringan sampai sangat parah. Sifilis tersier bisa terjadi kira-kira 3-15 tahun setelah infeksi awal. Gejalanya bisa dibagi ke dalam tiga bentuk yang berbeda:

• Sifilis Gummatous atau sifilis akhir bening yang biasanya terjadi 1-46 tahun setelah infeksi awal, dengan rata-rata IS tahun. Fase ini ditandai dengan adanya pembentukkan gumma kronik yang lembut, mirip peradangan bola tumor yang bisa bermacam-macam, dan sangat signifikan. Bentuk gumma umumnya memengaruhi kulit, tulang, dan liver, tetapi bisa terjadi di manapun.Neurosifilis yang merujuk pada infeksi yang melibatkan sistem syaraf pusat, tanpa gejala, atau dalam bentuk meningitissifilistikyangberhubungandengankeseimbangan yang lemah dan nyeri kilat pada ekstrimitas lebih rendah. Akhir neurosifilis umumnya terjadi 4-25 tahun setelah infeksi awal.Sifilis kardiovaskuler yang biasanya terjadi 10-30 tahun setelah infeksi awal. Kompilasi yang paling umum adalah syphilitic aortitis yang dapat mengakibatkan pembentukkan aneurisme.
Sifilis ini dapat menimbulkan efek serius seperti kerusaka sistem syaraf, jantung, atau otak. Selain itu, luka-luka mengerikan juga bisa tercipta di mulut, daerah sekitar kelamin, dan bahkan seluruh tubuh penderita pada tingkat yang parah.

PENULARAN
Penyakit Sifilis adalah penyakit yang telah lama dikenal akibat berhubungan seks bebas dan berganti-ganti pasangan. Sifilis merupakan jenis penyakit yang cukup berbahaya dan bersifat menular, karena diakibatkan oleh jenis bakteri.

Sifilis adalah penyakit kelamin menular yang disebabkan oleh bakteri spiroseta, atau lebih dikenal dengan nama Treponema pallidum, Bakteri ini berbentuk spiral, merupakan bakteri yang motil atau bakteri yang dapat bergerak, yang umumnya menginfeksi melalui kontak seksual langsung, bakteri ini masuk ke dalam tubuh inang melalui celah di antara sel epitel.
Selain melalui hubungan seksual, sifilis bisa menular kepada janin oleh ibu yang menderita penyakit ini. Struktur tubuh bakteri penyebab sifilis Treponema pallidum yang berbentuk heliks memungkinkan untuk bergerak dengan pola gerakan yang khas untuk bergerak di dalam medium kental seperti lendir (mucus). Dengan demikian organisme ini dapat mengakses sistem peredaran darah dan getah bening inang melalui jaringan dan membran mucosa.

Bakteri Sifilis bisa menginfeksi bayi yang berada dalam kandungan. Mengenai akibatnya, ini tergantung pada berapa lama ibu hamil terinfeksi Sifilis. Ibu juga berisiko tinggi ( melahirkan dengan kondisi bayi cacat bahkan meninggal. Jika tidak segera ditangani, Sifilis akan menjadi penyakit yang serius hanya dalam waktu beberapa minggu.
Tubuh yang terinfeksi akan memproduksi antibody yang dapat dideteksi dalam darah. Kadar rendah antibodi dapat bertahan dalam darah dalam hitungan bulan atau tahun bahkan setelah penyakit Sifilis sembuh. Karena Sifilis dapat menginfeksi bayi dalam kandungan, maka ibu hamil disarankan melakukan tes darah. Penderita Sifilis yang masih dalam tahap perawatan harus berhenti melakukan hubungan seksual sampai luka-lukanya sembuh sempurna. Penderita Sifilis harus menginformasikan kepada pasangannya, sehingga pasangannya dapat melakukan tes Sifilis dan segera diobati bila ternyata juga terkena infeksi.

PENGOBATAN
Pengobatan alami penyakit sipilis dapat diracik dari tanaman kumis kucing, terutama bagian daunnya, karena tanaman ini memiliki kandungan zat glikosida orthosiphonin yang diyakini dapat melarutkan asam urat dalam tubuh, juga fosfat dan oksalat. Tanaman kumis kucing tidak hanya bisa dijadikan obat untuk penyakit sipilis, karena tanaman ini juga dikenal memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai gangguan serta penyakit lain seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, nyeri punggung, infeksi atau radang ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, dan infeksi kandung kemih.Pengobatan alami penyakit sipilis tidak hanya bisa memanfaatkan tanaman kumis kucing atau bagian daun kumis kucing sebab ada beberapa tanaman lain yang juga memiliki khasiat untuk mengatasi penyakit sipilis. Tanaman tersebut adalah daun binahong dan alang-alang. Kedua jenis tanaman ini sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat akan khasiat serta Keampuhannya dalam mengatasi berbagai gangguan kesehatan pada tubuh manusia, termasuk untuk mengatasi penyakit sipilis .

PENCEGAHAN
Cara mencegah penyakit sifilis dilakukan untuk menghindari tertularnya penyakit sifilis. Pencegahan sifilis sebagai penyakit menular seksual adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual yang tidak aman. Karena, hampir semua jenis penyakit menular seksual ditularkan melalui hubungan seksual yang tidak aman.
Ada beberapa cara pencegahan sifilis, diantaranya
adalah:
• Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama
• Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual
• Menghindari Alkohol dan obat-obat terlarang
• Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan
• Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal

CIRI-CIRI
Ciri Ciri atau Tanda – Tanda Pada Pria:
1. Keluarnya cairan atau kotoran dari penis pada laki-laki.
2. Nyeri selama hubungan seksual atu pada saat buang air kecil.
3. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang dengan oral seks.
4. Nyeri pada daerah sekitar anus denga anal seks.
5. Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan/atau lidah.
6. Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
7. Urin atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.
8. Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pada luka).
9. Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh.
10. Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Ciri Ciri atau Tanda – Tanda Pada Wanita:
1. Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing dan/atau liang senggama (keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan).
2. Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual.
3. Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya.
4. Adanya lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening.
5. Adanya perubahan warna kulit dan mata.
6. Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan.
7. Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
8. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus.
9. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan Iain-lain.
10. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

UNTUK KONSULTASI DAN PEMESANAN OBAT PENYAKIT KELAMIN HUBUNGI
082138608050 / 087736638767
BBM pin : 5E532D52
BBM pin : 5AEF1DAB
WhatSApp : 082138608050

Ads Single Sample
Konsultasi Gratis Keluhan Penyakit Kelamin
Artikel "Konsultasi Gratis Keluhan Penyakit Kelamin" ditulis oleh admin update terakhir pada 18th November 2017 Categories: Uncategorized Tags: permalinks http://yatsugatake-web.com/konsultasi-gratis-keluhan-penyakit-kelamin.html di yatsugatake-web.com

Related Posts:

Home Sitemap About Me Privacy Policy TOS


2014 - yatsugatake-web.com